Alexis Sanchez Diisyukan Akan Segera Bergabung Dengan Manchester City – De Bruyne

Alexis Sanchez Diisyukan Akan Segera Bergabung Dengan Manchester City - De Bruyne

Alexis Sanchez Diisyukan Akan Segera Bergabung Dengan Manchester City - De Bruyne
Diketahui bahwa kontrak Sanchez dengan Arsenal saat ini tersisa enam bulan lagi. Ada dua pilihan yang dimiliki oleh The Gunners sekarang. Yaitu bahwa pertama mereka membiarkannya bertahan tanpa teken kontrak baru yang berarti ia bisa pergi dengan gratis musim panas nanti. Atau yang kedua mereka bisa segera menjualnya pada musim dingin ini meski harganya tak sebesar yang mereka harapkan.

Belum lagi belum lama ini Gelandang serba bisa Manchester City Kevin De Bruyne diklam secara tidak sengaja telah membocorkan informasi bahwa Alexis Sanchez pasti akan berlabuh ke Etihad Stadium yang diperkirakan akan berusaha mendatangkan pemain asal Chile tersebut sebelum bursa transfer Januari ini ditutup. Dan pada akhirnya City kemudian disebut tengah dalam proses negoasiasi dengan The Gunners. Kedua klub tersebut plus Sanchez diklaim sangat berharap masalah ini bisa dituntaskan dengan segera.

Pada saat De Bruyne ditanya mengenai rumor tersebut. Ternyata pemain asal Belgia ini memberikan respon yang menarik. Ia kemungkinan menyebut bahwa Sanchez pasti akan gabung City dengan mengatakan ‘saat’ ketimbang ‘jika’ di akhir kalimat jawabannya.

“Ia pemain yang sangat bagus. Tentunya kita akan melihat apa yang terjadi di masa transfer ini. Kita tidak perlu memikirkannya. Jika pemain bagus datang kepada kami maka itu lebih baik, jika ia tidak datang, kami melakukannya dengan tim yang kami miliki. Untuk itu kami berada dalam periode yang baik, di sepanjang musim dimana semua orang melakukan pekerjaannya dengan baik. Saat ia datang, ia akan menambahkan sesuatu ke tim,” demikian penjelasan yang diberika oleh De Bruyne terkait dengan apa yang menjadi kemungkinan jika Sanchez dapat bergabung untuk memperkuat squad Manchester City.

Leave a Reply

%d bloggers like this: