Alba Ingin Ulang Kemenangan Atas Roma

Alba Ingin Ulang Kemenangan Atas Roma

Alba Ingin Ulang Kemenangan Atas Roma
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba, berharap timnya mampu mengulang kemenangan telak 6-1 atas AS Roma di Liga Champions nanti. Namun, ia mengakui skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut telah berkembang sejak saat itu.
Barcelona akan bertemu dengan AS Roma di leg pertama perempat final Liga Champions pada hari Kamis (5/4) dini hari nanti. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di markas Barcelona, Camp Nou.

Pada tahun 2015 silam, Barcelona sempat bertemu dengan Roma di fase grup Liga Champions. Roma, yang saat itu masih diasuh oleh Rudi Garcia, harus takluk dengan skor telak 1-6 oleh skuat besutan Luis Enrique.

Memori manis tersebut masih tersimpan di benak Jordi Alba, yang juga turut tampil di pertandingan itu. Ia pun berharap timnya mampu mengulang kemenangan itu, meskipun ia mengaku bahwa Roma telah jauh berkembang saat ini.

“Kami sadar dengan kekuatan kami, bahwa kami adalah tim hebat dan bisa mengalahkan siapapun,” ungkap Alba dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Roma adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Mereka sangat kompak dan akan merepotkan. Kami berharap bisa mengulang kemenangan 6-1, tapi mereka telah berkembang sejak saat itu,” tandasnya.

Di kompetisi domestik, kedua tim sama-sama mendapatkan hasil seri kala bertemu dengan lawannya pada akhir pekan kemarin. Barcelona harus puas ditahan imbang Sevilla 2-2, sedangkan Roma mendapat hasil seri kala melawan Bologna dengan skor 1-1.

%d bloggers like this: