Akankah Cavani Turun Saat Hadapi Prancis ?

Akankah Cavani Turun Saat Hadapi Prancis ?

Akankah Cavani Turun Saat Hadapi Prancis ?
Tentu saja semakin sedikit lawan yang dihadapi maka akan semakin sulit dirasakan menuju kemenangan. Walaupun berhasil mengalahkan Portugal beberapa saat lalu namun itu juga dirasakan sangat sulit untuk meraih kemenangan tersebut. Karena itulah tidak mudah juga menggambarkan bagaimana perasaan seorang Edinson Cavani usai pertandingan kemarin.

Pada akhirnya timnas Uruguay berhasil memastikan langkahnya ke babak perempat-final Piala Dunia 2018 usai menekuk Portugal 1-0 di fase 16 besar, Minggu (1/7) dini hari WIB. Sebagai ujung tombak Uruguay, Edinson Cavani, jadi bintang terdepan pertandingan tersebut. Tidak diragukan lagi karena pemain 31 tahun itu mampu memborong semua gol kemenangan Le Celeste. Terkait dengan itu maka Cavani ingin terus melanjutkan mimpi besarnya bersama Uruguay di Rusia.

“Kemenangan ini sangat menggugah. Saya tak punya kata-kata untuk bisa menggambarkannya. Saya senang, senang, senang! Saya jadi penasaran bagaimana reaksi orang-orang di Uruguay. Mari melanjutan mimpi ini!,” seru Edinson Cavani.

Akan tetapi ternyata tidak mudah bagi dirinya untuk bisa tampil di babak perempat-final melawan Prancis. Hal itu terjadi karena Cavani menderita cedera dalam duel melawan Portugal dan akhirnya diganti pada menit ke-72. Tentu saja ini merupakan kabar yang tidak baik bagi timnas Uruguay. Namun biar bagaimana pun juga timnas Uruguay akan terus melanjutkan perjuangan timnas sampai akhir.

“Saya berharap [cedera] ini bukan apa-apa. Kita lihat apa yang akan terjadi, kami akan melakukan pemeriksaan. Saya merasakan sakit dan tidak bisa melanjutkan pertandingan,” ungkapnya.

Sampai saat ini Uruguay belum tahu seberapa serius cedera Cavani. Karena itulah maka mereka saat ini hanya bisa berharap striker andalannya itu bisa diturunkan pada pertandingan melawan Prancis di babak perempatfinal, Jumat (6/7/2018).

Leave a Reply

%d bloggers like this: