Adriano Leite Terjerat Obat Terlarang

Adriano Leite Terjerat Obat Terlarang

Adriano Leite Terjerat Obat Terlarang

Adriano Leite Terjerat Obat Terlarang

Legenda Inter Milan, Adriano Leite, dirawat di rumah sakit di Rio de Janeiro, Brasil. UOL Esporte mengklaim Adriano memotong tangannya di rumah dan luka menjadi terinfeksi.

Rumornya Adriano tersandung masalah obat-obatan terlarang. Dia pun dilarikan ke rumah sakit swasta di Barra de Tijuca, Rio de Janeiro barat.

Padahal sepekan sebelumnya ia baru berkunjung ke Italia. Adriano hadir ke markas Inter Milan untuk menerima jersey spesial sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasanya. Ia sempat berfoto bersama kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

“Saya sangat bahagia bisa kembali ke tim yang membuat saya menjadi pemain hebat,” ucap Adriano dilansir dari Football Italia.

“Saya ingat orang-orang dan supporter yang mendukung saya di Italia, di rumah kedua saya. Saya tersentuh dengan sambutan luar biasa yang diberikan orang-orang,” kata Adriano menambahkan.

Namun, sekembalinya ia ke Brasil, ia harus masuk rumah sakit di Barra de Tijuca, barat Rio de Janeiro, Brasil. Hingga kini, belum diketahui penyebab Adriano masuk rumah sakit. Namun, rumor yang beredar adalah Adriano tersandung masalah obat-obatan terlarang.

Obat-obatan terlarang dan alkohol bukan hal baru bagi pemain asal Brasil itu. Karier pemain berjulukan L’Imperatore itu hancur akibat depresi karena sang ayah meninggal dunia. Akibatnya, Adriano terjerumus ke dunia hitam dan menjadi pecandu alkohol serta obat-obatan terlarang.

Adriano sempat mencoba memperbaiki kondisi dengan hengkang ke Flamengo, AS Roma, Corinthians, Atletico Paranaense, dan Miami United. Namun, performa terbaiknya tak bisa kembali.

Leave a Reply

%d bloggers like this: